Selasa, 24 September 2013

TENTANG SEKOLAH



Bangunan yang tersergam indah
                                   
 ketika gue baru masuk sekolah tingkat atas sebenar nya gue sekolah di kejuruan tapi gak tau kenapa gue sampai di keluarin dari sekolah ,
awal nya sih gue males males dengan pelajaran dan peraturan yang ada di sekolah itu , lalu gue beranjak untuk bolos dan tidak mengikuti pelajaran yang ada , gue selalu bolos dan sering membuat surat sakit palsu untuk menutupi kebohongan gue di sekolah , dan ketika hari terus berjalan gue selalu gak pernah kelihatan di sekolah dan guru guru pun semakin curiga dengan absensi gue , lalu guru mengirimkan surat pemanggilan orang tua ke sekolah , lalu esok nya ortu gue gak ada yang datang karena surat pemanggilan itu gue buang ..
dan akhir nya pihak sekolah gue mencari alamat rumah gue dan ketika guru datang ke rumah gue , di dalam rumah hanya ada bokap gue , dan mereka pun bertemu dan mengobrol tentang masalah absensi gue ,,
sesudah guru itu pulang , lalu gue pulang ke rumah dari bolos , bapa gue lalu marah marah sama gue karna kesalahan gue yang gak maklum untuk di maafkan ,
gue bolos berturut turut sampai 2 bulan tanpa ada batang hidung gue di sekolah ..
dan ternyata kebohongan gue di ketahui dan akhir nya gue menjelskan semua , akhir nya gue dan nyokap gue memutuskan untuk keluar dari sekolah , dan bapa gue gak tau sama sekali tentang permasalahan ini .
semua saudara gue dan orang orang terdekat gue menyembunyikan semua ini dan menutup mulut
 agar gue pun bisa aman dengan resiko yang belum gue rasakan ..
lalu 2 hari kemudian gue memilih untuk melanjutkan sekolah di
MA
tetapi gue tetap masih kecanduan bolos nilai ancur dan kelakuan menjadi seperti tak mengenal Tuhan lagi .
ketika acara bagi rapot di sekolah gue (
MA), gue ketauan lagi bolos dan nilai gue ancur , nyokap gue sangat kecewa dan sedih dengan kelakuan gue ,
gue sedih dan menyesal tapi gue gak ada rasa untuk berusaha untuk memperbaiki semua , karna bagi gue semua itu sulit dan susah..
gue ingin memperbaiki tapi selalu iman gue tergoda dengan hal hal yang lebih menarik dari pada belajar yang otak gue susah mengingat nya .
DAN LAGI LAGI HIDUP GUE BERANTAKAN !

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CERPEN - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz