Selasa, 24 September 2013

HARAPANKU HANYA MIMPI




kenapa seh tuhan selalu aku yang terpojokan di keluarga ini, kenapa harus aku yang selalu disalahkan disini, aku salah apa tuhan, aku ingin seperti mereka yang disayang, diperhatikan, jarang bagi mereka dimarahin. Tapi aku, aku sudah ditendang pakai kaki ayahku, aku selau diasingkan apa bagi oranh tuaku aku hanya anak buangan, apa aku anak yang ditemukan.

Aku anak ke empat dari ketiga kakak ku, aku anak yang jarang diperhatikan sama orang tuaku,
Sakit rasanya jika orang tuaku mendiami aku seperti ini, karena aku bertengkar dengan kakakku gara-gara makanan, dia yang memulai duluan memukulku, apakah ia aku harus diam dan tidak membela diri, sakit sekali saat ibuku hanya membela kakak ku dan aku didiamkan oleh ibuku sendiri, rasanya aku ingin mati agar mereka bisa puas nggak ada aku.
Ingin rasanya diperhatiin kayak mereka dan dianggap ada oleh orang tuaku. Mungkin aku hanya beban bagi mereka. Apa yang aku lakukan agar mereka bisa menganggap aku ada.

Kalian mungkin nggak pernah tau, aku mempunyai kakak yang suka ngomong kotor rasanya itu malu saat teman ku bilang kakakmu yang sering ngomong kotor itukah padahal aku selalu membanggakan keluargaku tapi kenyataanya begini. Aku ingin orang tuaku mengucapkan dan memberi ucapan selamat  ULANG TAHUN  SAYANG tapi apa, aku hanya mimpi merndapatkan itu semua, tanggalnya pun belum tentu mereka ingat untungnya aku mempunyain sahabat yang baik yaitu, rahma, icha, maysa mereka yang menghiburku dihari ulang tahunku yang ke-15  dan tak ada orang yang mengingatnya, sedih rasanya jika orang tuaku sendiri tak mengingatnya.

TUHAN buatlah mereka bahagia ada aku, tidak adapun aku, aku tidak penting lagi, aku ingin mereka bahagia saja tuhan.
Aku menulis ini, karna aku tau betapa sakitnya seorang anak diluar sana dan yang  mempunyai nasib seperti aku.
I LOVEYOU AYAH IBU
Aku harap kalian berubah sikap, dan menganggapku itu ada.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. CERPEN - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz